Kata Kata Motivasi Inspiratif Bob Sadino

21.00
Kata Kata Motivasi Inspiratif Bob Sadino -  Siapa yg tidak kenal dengan sosok Bob Sadino? Entrepreneur pertanian yang populer bergaya nyentrik itu sangatlah populer di kelompok beberapa anak muda serta beberapa pelaku bisnis. Bob Sadino sampai pada saat ini sudah membagikan ide untuk tidak sedikit orang karena kesuksesannya membangun peternakan ayam mulai dari 0. Bob Sadino sendiri sudah wafat dunia pada tanggal 19 Januari 2015 kemudian. Walau sudah wafat, kata kata motivasi Bob Sadino tetap masih dapat membagikan semangat untuk beberapa calon entrepreneur serta entrepreneur yang sudah menggerakkan bisnisnya.

Kata Kata Motivasi

Kata Kata Motivasi

“Orang pandai condong mempunyai tidak sedikit inspirasi, bahkan juga terlampau tidak sedikit, hingga tak ada satupun yang jadi fakta. Bila orang bodoh sepertinya hanya mempunyai satu inspirasi namun yang satu ini lah yang jadikan opsi usahnya. ”

“Orang bodoh condong lebih berani daripada orang pandai. Mengapa? Lantaran orang bodoh tidak sering yang memikirkan panjang atau tidak sedikit memertimbangkan saat sebelum bertintak. Beliau ini nothing to lose. Demikian sebaliknya orang pandai condong lebih tidak sedikit pertimbangan saat sebelum melakukan tindakan. ”

“Orang pandai berpikir dapat kerjakan seluruhnya sendirian, sedang orang bodoh berasumsi dianya mempunyai tidak sedikit terbatasnya hingga wajib dibantu oleh orang lain. ”

“Orang pandai kerap berasumsi sepele perihal kata konsentrasi. Buat beliau, makin tidak sedikit yang ditangani makin asik, sedang orang bodoh tak mempunyai tidak sedikit aktivitas hingga wajib konsentrasi pada bisnisnya saja. ”

“Orang pandai kerap terlalu percaya diri dengan kekuatan serta kehebatannya. Beliau terasa seluruhnya telah beres karena kepintaran kepunyaannya hingga meremehkan anjuran customer. Orang bodoh mengerti kebodohannya, bahkan juga kadang-kadang terasa bahwa customer ini lebih pandai darinya. ”

“Jadikan keluarga sebagai motivator serta pemberi semangat ketika baru menggerakkan usaha ataupun saat usaha makin kuras saat serta tenaga kamu. ”
 
Itulah kumpulan Kata Kata Motivasi yang pernah di sampaikan oleh Bob Sadino. Mudah-mudahan koleksi kata kata Bob Sadino itu bisa membagikan semua orang semangat serta ide untuk mengawali satu usaha serta usaha

Artikel Terkait

Previous
Next Post »