Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2016

09.00
Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2016 -  Hari ulang tahun memanglah adalah peristiwa yang sangatlah khusus terlebih yang telah mempunyai kekasih atau kekasih, tentunya kalian bakal memperoleh ucapan selamat ulang tahun kan dari kekasih semasing? Nah, untuk anda yang tidak dapat merangkai kata kata romantis untuk disampaikan sewaktu kekasih atau kekasih yang berulang tahun, saat ini tak perlu bingung lantaran di sini aku bakal menuliskan sebagian kata ucapan selamat ulang tahun yang sangatlah romantis untuk dipersembahkan buat kekasih.

Kata kata ucapan selamat ulang tahun ini dapat bukanlah hasil karya dari tangan aku sendiri tetapi hasil karya dari rekan-rekan yang aku kumpulkan dalam sebagian bln. akhir-akhir ini. Untuk anda yang telah tak sabar serta penasaran dengan kata ucapan selamat ulang tahun yang aku maksudkan itu silakan saksikan berikut ini :

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Bakal kusatukan do’a untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu, saya berjanji bakal senantiasa melindungi hatimu tanpa ada henti, selamat ulang tahun sayang.

Selamat ulang tahun, mudah-mudahan saya jadi orang yang paling akhir yang ngucapin, lantaran saya mau jadi yang paling akhir sebagai pendampingmu.

Janganlah berhenti mencintaiku, jangan sampai duakan hatiku, setialah untukku hingga maut menjemput serta senang senantiasa memayungi di tiap-tiap hidup semua orang. Tersebut 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy birthday sayang..!

Mudah-mudahan awet muda, semakin cantik serta cinta semua orang bakal abadi kekal, selamat ulang tahun cintaku…

Selamat ulang tahun sayangku, mudah-mudahan anda awet muda serta senang senantiasa serta satu harapanku sewaktu hari bahagiamu, Mudah-mudahan semua orang dapat berbarengan dalam satu cinta yang utuh. Satu kali lagi, Happy Birhday Cintaku.

Saat sebelum hari itu terlewati, izinkan saya menggenggam tanganmu, melihat matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sambil membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku.

Yang membuatku senang tidaklah duit serta kekayaan, tetapi kalbu & ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, serta mudah-mudahan awet muda sayang.

Walau ucapan selamat ulang tahun itu terlambatku katakan, tetapi doa yangku panjatkan untumu senantiasa pas saat, happy birtdays sayangku

Bukan sekedar mengingatmu, tidak ada lagi yang lebih butuh buatku. Detik itu saya cuma mau menyapamu dengan satu doa, mudah-mudahan tuhan senantiasa selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang.

Waktu anda tiup lilin di kue ulang tahun anda kelak, Seluruhnya lilin bakal padam. Namun ada satu lilin yg tidak bakal pernah padam, yakni lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.

Sungguh hari esok memanglah ada lantaran anda telah sukses melalui setahun lagi usiamu. Selamat ulang tahun teman dekat terbaikku.

Saat sebelum hari itu terlewati, izinkan ku genggam tanganmu, melihat matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sambil membisikkan, met ultah belahan hatiku.

Bagaimanakah bagi anda kata Ucapan Selamat Ulang Tahun diatas, romantis apa tak? untuk pada saat ini sangat demikian dahulu kata ucapan selamat ulang tahunnya, apabila ada saat serta peluang dilain saat jadi post itu bakal aku up-date lagi kok. Mudah-mudahan koleksi kata ucapan selamat ulang tahun diatas bisa bermanfaat serta berguna buat kalian seluruhnya ya!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »